Wakili Kota Sawahlunto Lomba PKK Tingkat Sumbar, Desa Talago Gunuang Dikunjungi Tim Verifikasi

Sawahlunto, beritaterbit.com – Tim Verifikasi/Penilai dari TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi Ansharullah kunjungi Kota Sawahlunto, Kamis (25/05/2023).

Kunjungan Ketuq TP PKK Sumbar bersama rombongan adalah dalam rangka melakukan verifikasi/penilaian terhadap Desa Talago Gunuang, Kecamatan Berangin yang telah berhasil mewakili Kota Sawahlunto dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sawahlunto yang diwakili Wakil Ketua TP PKK Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti mengapresiasi kader-kader PKK di Desa Talago Gunuang yang kompak dan penuh semangat dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

“TP-PKK Kota Sawahlunto mendukung penuh TP-PKK Desa Talago Gunuang maju dalam penilaian Tingkat Provinsi ini. Terima kasih atas semangat dan kebersamaan dari semua ibu-ibu para kader di Talago Gunuang,” kata Ny. Neldaswenti.

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, yang mewakili Walikota Deri Asta menyampaikan PKK merupakan salah satu gerakan yang selalu mendapat perhatian dan dukungan dari Pemko Sawahlunto.

“Kita menilai telah banyak kontribusi PKK dalam menjadi mitra strategis Pemko Sawahlunto terkhusus pada bidang pemberdayaan masyarakat. Jadi baik melalui kebijakan atau pun anggaran, itu selalu disediakan Pemko untuk PKK,” kata Sekda Ambun Kadri.

Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat menyampaikan melalui Lomba Gerakan PKK ini salah satu tujuannya sebagai momen evaluasi dan motivasi, baik bagi para kader maupun pemangku kepentingan (stakeholder) terkait.

“Pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, PKK Sawahlunto selalu antusias dan banyak prestasi. Melihat dari semangat di Desa Talago Gunuang ini, peluang Sawahlunto untuk kembali berprestasi di tahun ini telah terbuka,” kata Ny. Harneli Mahyeldi.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.