Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Meresmikan MOODCO Fine Chocolate

Kota Batu, Jawatimur, beritaterbit.com – Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso meresmikan MOODCO Fine Chocolate di Jalan Sultan Agung no.16, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Minggu (14/02/2021).

Wakil Wali Kota Punjul dalam sambutannya berharap dibukanya gerai Moodco Fine Chocolate, dapat membawa dampak positif seperti terserapnya tenaga kerja, meningkatkan perekonomian.

Serta menambah khasanah destinasi oleh oleh sebagai pendukung Kota Batu sebagai destinasi wisata. “Selamat dan Sukses atas dibukanya Moodco Fine Chocolate,” ujar Punjul.

Pada kesempatan yang sama Alex Ludi selaku UMG Idealab berkomitmen untuk mendukung startup yang mau berkembang di Indonesia.

Oleh Karena itu, Maya Sesilia menegaskan bahwa produknya coklatnya mengandung cocoa bean (biji coklat) lebih dari 40 persen.

“Sehingga manfaat dari coklat bisa dirasakan oleh penikmatnya,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, Wakil Wali Kota bersama undangan vip diajak untuk mencicipi rasa rasa coklat produk lokal Indonesia MOODCO dan galeri produk coklat dari berbagai biji coklat nusantara seperti Aceh, Gunung Kidul, Berau Kalimantan, Sulawesi, Papua, Bali. (Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.