Wakil Ketua DPRK 1 Kota Langsa, Saifullah SE MM Menjenguk Korban Kecelakaan

Langsa, beritaterbit.com – Wakil Ketua 1 DPRK Kota Langsa Partai Golkar, Saifullah SE.MM menjenguk korban kecelakaan di Gunung Salak.

Saifullah sosok tokoh sederhana dan dekat dengan rakyat adalah sosok Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar, Saifullah SE.MM yang juga Ketua Bapera Kota Langsa.

Dengan rasa kepeduliannya yang tinggi kepada sesama, tak tanggung-tanggung ia bersama sang istri tercinta Faridah memberikan perhatian khusus kepada para korban kecelakaan mobil bus rombongan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa mengalami kecelakaan laga kambing dengan mobil truk saat jalan pulang dari Takengon menuju Kota langsa pada Minggu, 9 Oktober 2022 malam di Jalan KKA KM 35 tepatnya di Gunung Salak, Aceh Utara.

Di samping menjenguk korban kecelakaan, Saifullah juga berikan santunan kepada korban, serta memanjatkan doa semoga para korban diberikan kekuatan, kesabaran, lekas sembuh dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ujarnya.

Keluarga korban manyampaikan terima kasih banyak kepada Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Golkar bersama istri yang dengan rendah hati sudah berkunjung melihat kami dan memperhatikan kami sangat luar biasa, sebut keluarga korban.

Tindakan terpuji Wakil Ketua I DPRK Langsa itu mendapat tanggapan yang luar biasa dari warga masyarakat bahkan netizen dan di beberapa grup WhatsApp ikut memuji apa yang sudah dilakukan oleh wakil rakyat yang merakyat itu.

Bahkan para netizen menyebutkan, jika sangat jarang mendapatkan wakil rakyat semacam Wakil Ketua I DPRK Langsa Saifullah SE.MM dalam menghadapi berbagai persoalan rakyat. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.