Wakil Bupati Trenggalek Kukuhkan Paskibraka HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Trenggalek, Beritaterbit.com – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kabupaten Trenggalek pada tanggal 17 Agustus 2022, Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Trenggalek dikukuhkan oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Sabtu (13/8/2022).

Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara berharap kepada anggota Paskibraka yang diantaranya merupakan pelajar pilihan bisa memberikan yang terbaik. “Kalian dipilih melalui seleksi yang sangat ketat dan terlatih untuk mempersiapkan hal-hal yang bersifat teknis tata cara baris-berbaris, melipat bendera dengan benar,” ungkap Wakil Bupati Trenggalek.

Syah Natanegara menambahkan, pelajar yang tergabung dalam Pasukan Paskibraka tentunya akan menorehkan kebanggaan dan sejarah tersendiri serta akan berhadapan dengan para pejabat Negara di tingkat Kabupaten.

Wakil Bupati Syah Natanegara meminta kepada seluruh anggota Paskibraka untuk mempersiapkan diri dengan baik dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan serta konsentrasi dengan baik sehingga pada saat bertugas bisa melaksanakan tugas dengan baik, pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.