Wakil Bupati Trenggalek Hadiri Pembukaan Jambore Nasional Ke-11

Trenggalek, Beritaterbit.com – Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara menghadiri undangan pembukaan Jambore Nasional ke-11 yang digelar di Lapangan Bumi Perkemahan Cibubur sekaligus memperingati Hari Pramuka setiap tanggal 14 Agustus.

Wakil Bupati Syah Natanegara yang juga sebagai Ka Kwarcab Kabupaten Trenggalek support kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Kabupaten Trenggalek di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (14/8/2022).

Wakil Bupati selain mensupport langsung kontingen, kedatangannya juga menghadiri undangan pembukaan Jambore untuk Pramuka Penggalang Tingkat Nasional. Wakil Bupati merasa perlu untuk datang langsung memberikan support kepada Kontingen Trenggalek, apalagi dalam gerakan pramuka diajarkan bagaimana membentuk watak, akhlak, dan budi pekerti yang baik. Hal ini mendukung Visi Misi Bupati Trenggalek untuk menyiapkan SDM yang unggul.

“Alhamdulillah saya bisa hadir langsung ke Jakarta untuk bisa memberikan support kepada kontingen Trenggalek,” ungkapnya.

Wakil Bupati Syah Natanegara menambahkan, “Saya pesankan untuk bisa menjaga diri dengan baik, bersikap santun dan ramah dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Tunjukkan bahwasanya warga Trenggalek itu baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini saya merasa bangga, generasi-generasi muda kita masih punya semangat untuk menjadi pribadi yang baik dan mau berkegiatan positif. Tidak hanya di Pramuka saja, melainkan juga dalam berbagai aktifitas yang lainnya.

“Semoga mereka tumbuh menjadi pribadi yang baik dan mampu menjadi pemimpin-pemimpin bangsa kedepan,” pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.