Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 11 Anggota BPD Dari 3 Desa

Seluma, Beritaterbit.com – Dertempat di Kantor Dinas PMD Kabupaten Seluma Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah S.IP, MT dan Kepala Dinas PMD Nopetri Elmanto S.Sos, M.Si melantik 11 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan 1 orang Pergantian Antar Waktu (PAW), Jum’at (27/1/2023).

Adapun Ke-11 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilantik pada hari ini berasal dari 3 Desa yaitu 5 orang dari Desa Simpang Tiga Pagar Gasing Kecamatan Talo, 5 orang dari Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo dan 1 orang PAW BPD Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyampaikan, agar anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru saja dilantik pada hari ini supaya dapat bekerja dengan maksimal, bersinergi dan sejalan dengan Kepala Desa masing-masing untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Seluma yaitu Seluma ALAP.

“Dikarenakan menjadi anggota BPD bukan hanya untuk menerima gaji atau mendapatkan pekerjaan saja, melainkan untuk memajukan Desa dan mendukung program Seluma ALAP,” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan agar Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru saja dilantik ini untuk segera mensosialisasikan percepatan penurunan stunting di desanya masing-masing.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.