Wakapolda Bengkulu Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimob

Bengkulu,beritaterbit.com – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH, siang hari Selasa (01/12) kemarin memimpin pelaksanaan apel pelepasan 105 Anggota Satbrimobda untuk BKO Polda Metro Jaya.

Bertempat di lapangan apel Sat Brimob Polda Bengkulu, dalam kesempatan ini Wakapolda membacakan amanat dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si, yang menegaskan personel harus dapat menyesuaikan serta memahami karakter masyarakat di Ibu Kota Jakarta.

Anggota diharapkan dapat menciptakan suasana aman, tertib dan damai, dengan mengedepankan dialog yang membangun tanpa mengurangi kewaspadaan dalam mengantisipasi adanya peningkatan eskalasi siskamtibmas.

Polda Bengkulu sendiri mengirimkan personel BKO sejumlah 105 personel yang terlatih dalam menghadapi berbagai tantangan situasi dan dibekali berbagai perlengkapan pendukung tugas.

Personel yang akan melaksakan BKO juga telah dilakukan test antigen covid 19 dan telah dinyatakan sehat. Kegiatan BKO dimulai dari tanggal 01 Desember 2021 sampai situasi kondusif.

Wakapolda juga menyampaikan kepada personel agar senantiasa menjaga fisik, stamina dan kesehatan serta selalu disiplin akan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 serta harus selalu menjaga soliditas, solidaritas dan semangat juang untuk menghadapi tugas-tugas yang akan dilaksanakan, jaga keselamatan serta pegang teguh displin, bertindak sesuai dengan SOP yang berlaku.

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.