Waka I DPRD Kota Marliadi Hadiri Launching AMDK Hidayah Water

Bengkulu, beritaterbit.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, SE yang akrab disapa Donga Mark, Selasa pagi (01/11/2022) menghadiri acara peluncuran produk air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water bertempat di Perusahaan Umum Daerah Tirta Hidayah Kota Bengkulu.

Marliadi berharap pengembangan unit usaha Perumda Tirta Hidayah ini dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan daerah tersebut.

Ia juga sangat bangga dengan terobosan baru Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu. Terobosan itu ialah berupa air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water yang sebentar lagi akan dipasarkan.

Hal ini sebuah kemajuan yang baik dari Perumda Tirta Hidayah karena sekarang tak hanya melayani masalah air PDAM saja, melaikan merasakan hadirnya HD water buatan Tirta Hidayah itu sendiri.

“Alhamdulillah, ini sebuah kemajuan. Insyaallah PDAM tak lama lagi akan mengambil ruang dalam menyalurkan air mineral dalam kemasan,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang juga hadir dalam launching memastikan, dengan mengandung air kualitas pH 8+, AMDK Tirta Hidayah ini ialah yang terbaik.

“Air ini kualitasnya bagus, enak diminum. Semoga HD water ini nantinya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bengkulu. Bukan hanya AMDK saja, kita juga berencana membuat kemasan galon apabila ini nanti pemasaran produk massalnya laku keras dan makin diminati,” terangnya.

Selepas melaunching Hidayah Water, Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin hasan mengatakan, bahwa launching ini untuk memperkenalkan inovasi terbarunya.

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan launching produk kami yakni air minum dalam kemasan yakni Hidayah water. Munculnya ide untuk memproduksi AMDK ini dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang menginginkan PDAM Tirta Dharma bukan hanya melayani bidang air bersih saja tetapi juga produksi AMDK. Dengan didukung Kepala Bagian Ekonomi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Dadi Hartono terkait permasalahan teknisnya, akhirnya AMDK Hidayah water ini diluncurkan,” ujar Sjobirin. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.