WABUP MENGHADIRI SOSIALISASI DAN BIMTEK SIMULASI TES ASN FORMASI PPPK

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Wakil Bupati Bengkulu Tengah Menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Simulasi Tes ASN formasi PPPK bagi Honorer di Provinsi Bengkulu, Bertempat di Hotel Mercure. Sabtu (10/4)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., yang di Wakili Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP., menghadiri secara langsung Kegiatan Sosialisasi dan BIMTEK Simulasi Tes ASN formasi PPPK yang di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.IP., M.Si., Hadir dalam acara tersebut Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Dr. Iwan Syahril., P.hD., secara langsung serta Ketua PGRI Republik Indonesia Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd secara Virtual.

Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjansyah, S.IP., M.,Si., menyampaikan bahwa karena kita yang saling bekoordinasi dengan Kementerian, akhirnya ada harapan dan cahaya bagi Honorer di Indonesia Khususnya untuk provinsi Bengkulu serta mendapatkan kejelasan dari pemerintah akan adanya formasi PPPK.

” saya yakin guru-guru terbaik di indonesia ini dapat mengimbangi pekerjaan apapun, meski mereka di tempatkan di mana saja. Karena guru adalah orang yang berilmu jadi bisa mudah memahami pekerjaan apapun itu. Kita semua harus bangga menjadi dan memiliki gelar guru” jelas rosjansyah

Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr. Haryadi, S.Pd., M.M., M.Si., mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Dirjen Guru dan Tenaga Pendidik dan juga kepada Wakil Gubernur Bengkulu yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan BIMTEK Simulasi Tes ASN formasi PPPK. Karena PGRI ini merupakan organisasi yang menaungi guru, Baik ASN maupun Honorer. Jadi kami menjadi wadah penampung aspirasi maupun keluhan dari semua guru di provinsi Bengkulu. Harapan besar di harapkan , Semoga nanti nasib Honorer guru di provinsi Bengkulu ini menjadi lebih baik lagi serta selalu bahagia. Ungkap Hariadi

Setelah sambutan berlangsung. Kegiatan di buka secara resmi oleh wakil Gubernur Bengkulu dan langsung dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber serta di tutup nantinya dengan tanya jawab oleh peserta hingga selesai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.