Vaksinasi Massal Tingkat SMK/SMA Se-Kabupaten Bireuen Dilaksanakan Di SMKN 1 Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Untuk mempercepat proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi dari dampak penularan covid-19 pada satuan pendidikan, seluruh siswa tingkat SMK/SMA se-Kabupaten Bireuen dilaksanakan vaksinasi yang dipusatkan di SMKN 1 Bireuen.

Kepala SMKN 1 Bireuen Muslim M.Pd menyebut kepada wartawan bahwa para siswa SMK/SMA se-Kabupaten Bireuen mengikuti vaksin massal yang diadakan oleh SMK Negeri I Bireuen bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, BIN, Polsek dan Danramil Bireuen.

Vaksinasi para siswa tingkat SMK digelar di SMK 1 Bireuen.

 

Kepada Wartawan, Muslem meyebut, sebelum dilaksanakan kegiatan vaksin ini pihak masing-masing sekolah telah mengirim surat kepada orang tua siswa untuk memberi izin anaknya melakukan vaksin sekaligus hadir untuk mendampinginya.

Disebutkan, Alhamdulillah prosesi pelaksanaan vaksinasi sukses dan 202 orang bisa divaksin, hanya 28 orang yang tidak bisa divaksin karena ada bawaan penyakit dan tekanan darah tinggi.

Selain itu, tmbahnya, walaupun belum sepenuhnya siswa-siswi SMK/SMA se-Kabupaten Bireuen divaksin, kami pihak sekolah masing-masing akan terus berusaha semaksimal mungkin agar semua siswa-siswi bisa divaksin.

“Saya mengimbau seluruh siswa untuk melaksanakan vaksin dan tidak perlu takut,” harapnya seraya mengatakan kita semua bisa bersekolah normal kembali seperti sebelum covid-19.

Dari pengamatan media ini di lokasi SMK Negeri I Bireuen, para siswa antusias untuk divaksin apalagi didukung orangtua mereka. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.