Vaksinasi di Masjid At-Taqwa, Polda Bengkulu Target 2000 Dosis

Bengkulu,beritaterbit.com – Percepat pemberian vaksin sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran pandemi covid-19 melalui peningkatan imunitas, Polda Bengkulu pagi hari ini Kamis (02/09) kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi merdeka rafflesia.

Memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, didampingi beberapa Pejabat Utama menyempatkan diri melakukan peninjauan secara langsung kegiatan yang mengambil lokasi di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu.

Kepada awak media yang menemui disela kegiatan, Kapolda Bengkulu menyampaikan pihaknya menargetkan pelaksanaan vaksin sebanyak 2000 dosis dengan sasaran masyarakat umum sesuai kriteria yang telah ditentukan.

Selain pemberian vaksin, berbagai upaya juga telah ditempuh oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 termasuk dengan berbagai jenis bantuan baik itu berkenaan dengan covid atau non covid sambungnya.

Lebih lanjut Kapolda Bengkulu menekankan pentingnya masyarakat tahu upaya yang telah ditempuh pemerintah dan menjadi kewajiban seluruh elemen untuk bahu-membahu dalam penanggulangan pandemi termasuk mendukung upaya PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) sembari mengingatkan seluruh elemen tetap mematuhi prokes saat beraktivitas.(rls)

sumber : tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.