Vaksinasi Covid 19 Diwarnai Pembagian Sembako

Bireuen, Beritaterbit.com – Pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa diwarnai pembagian sembako terhadap warga yang hadir untuk mengukuti penyuntikan vaksinasi.

Menurut penjelasan tokoh masyarakat setempat,Rizki Syahputra (Riki) Selasa (19/10) pelaksanaan penyuntikan dilaksanakan kembali dalam rangkaian mempercepat Vaksinasi Langsa, Aceh.

Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa di ruang kantor Pemerintahan Desa/Gampong Paya Bujok Seulemak.

Sementara tahap pertama sudah dilakukan pada Rabu, 29 September 2021 lalu di tempat yang sama dan Alhamdulillah sukses meski tanpa ada penyerahan sembalo.

Dijelaskan prosesi penyuntikan vaksinasi untuk tahap kedua di Gampong Paya Bujok Seulemak berbagi sembako kepada peserta vaksin.

Vaksinasi tahap ke dua ini juga bekerja sama dengan tim medis vaksinasi, tim dari Polres Langsa, di bawah tanggungjawab Kasat Reskrim Polres Langsa.

Keuchik Gampong Paya Bujok Seulemak, Syafi’i mengatakan, untuk vaksinasi kali ini kami akan membagikan sembako dengan tujuan agar mempercepat vaksinasi.

“Kami mendongkrak minat masyarakat agar semuanya datang ikut vaksin bertujuan mempercepat vaksinasi,” papar Syafi’I seraya menyebut hasilnya melebihi target dari pendaftar 120 orang, yang memenuhi syarat untuk divaksin berjumlah 112 orang. ( HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.