Usin Sembiring Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Dengan Berikan Penghargaan Kepada Siswa Dan Guru SMA Muhammadiyah 4

Bengkulu, Beritaterbit.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Sembiring, menjadi inspektur upacara di SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu, Senin, 7 Agustus 2023.

Usin Sembiring, yang merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, berbagi pandangannya tentang momen berharga ini.

Baginya, mengikuti upacara bendera di sekolah mengingatkannya pada masa-masa ketika ia masih duduk di bangku SMA. Ia mengungkapkan bahwa prosesi upacara ini membangkitkan kerinduan akan romantisme masa sekolah dulu.

Dalam kesempatan tersebut, Usin Sembiring juga memberikan amanat kepada para guru dan siswa yang hadir.

Ia berbicara tentang pentingnya beradaptasi dengan Zaman Globalisasi dan Digitalisasi yang telah menjadi peluang dan tantangan bagi semua orang.

“Bahwa di tengah perubahan ini, kita perlu mampu memanfaatkan aspek positifnya dan pada saat yang sama, mempertahankan nilai-nilai keindonesiaan yang sedang terkikis,” pesan Usin Sembiring.

Selama acara upacara berlangsung, Usin Sembiring mengajak seluruh hadirin, termasuk para guru dan siswa, untuk bersama-sama menundukkan kepala dalam doa.

Doa tersebut diperuntukkan bagi kesembuhan seorang guru yang mengalami insiden kekerasan oleh orang tua murid.

Usin Sembiring berharap agar guru tersebut segera pulih dan menginginkan agar pelaku kekerasan dihadapkan pada proses hukum.

Di sisi lain, Usin Sembiring juga menyoroti pentingnya komunikasi yang harmonis antara guru dan siswa di SMA Muhammadiyah 4.

Ia menegaskan bahwa dinamika dunia pendidikan harus terus bergerak maju dan tidak boleh terhenti.

Usin Sembiring juga menyampaikan rasa terima kasihnya dengan memberikan penghargaan kepada siswa dan guru yang telah mencapai prestasi di SMA Muhammadiyah 4.

Ia berjanji untuk mendukung program-program dari Pemerintah Provinsi yang akan datang, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Muhammadiyah 4.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.