Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024, Majulah Selumaku Untuk Indonesia Maju

Seluma, Beritaterbit.com – Dalam suasana yang penuh semangat dan kekompakan, Kabupaten Seluma merayakan ulang tahun yang ke-21 tahun 2024 di Halaman Gedung Serasan Seijoan Seluma, Kamis (23/5/2024).

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE bertindak sebagai Pembina Upacara pada Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Seluma Tahun 2024 ini.

Sementara yang bertindak sebagai pemimpin upacara Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Seluma, Hengky Pratama, S.STP, M.Si dan di ikuti seluruh peserta upacara terdiri dari barisan TNI/Polri, Satpol PP, Bidang Perhubungan Disperkimhub, ASN di Lingkungan Kabupaten Seluma, Pemuda Pancasila, Pramuka dan Para Pelajar.

Upacara dihadiri Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah MMA, Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto SE, MM, M.Si, staf ahli, para asisten, Pejabat Eselon II, III, IV, camat dan lurah se-Kabupaten Seluma, serta Ketua PKK, DWP, GOW, para veteran, tokoh agama, tokoh pemuda, awak media serta Ormas.

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyampaikan, “Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun 2024 ini merupakan salah satu cara kita mensyukuri nikmat kesempatan yang diberikan Allah SWT kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan Daerah kita yang tercinta”.

“Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21 ini mengambil tema Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju, sebagai momentum penting bagi kita untuk menegaskan komitmen pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Seluma dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan wilayah. Serta mengingat kembali bahwa tiap pencapaian pembangunan yang kita raih merupakan hasil kerja keras para pendahulu kita,” ujarnya.

“Tugas kita adalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan sehingga Kabupaten Seluma menuju kearah yang lebih baik,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.