Untuk Kelancaran Pembangunan Revitalisasi, Ning Ita Gelar Doa Bersama Ulama dan Anak Yatim

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Demi kelancaran revitalisasi trotoar, Tugu Alun-alun dan skywalk, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran, ulama dan anak yatim menggelar doa bersama di paseban alun-alun kota. Kamis (28/7/2022) sore.

“Doa bersama ini agar program pembangunan proyek strategis yang merupakan prioritas Wali Kota Mojokerto, yang bertepatan ada tiga proyek sekaligus yang dikerjakan tahun ini, di alun-alun ini agar semua berjalan lancar, aman dan selesai tepat waktu seperti yang kita harapkan,” ujar Ning Ita, sapaan akrab wali kota.

Dalam kesempatan ini Ning Ita berpesan kepada dua rekanan yang turut hadir, agar menyelesaikan proyek strategis ini dengan kualitas terbaik, serta memenuhi jadwal waktu yang telah ditentukan. Sehingga kemanfaatnya bisa segera dinikmati oleh masyarakat luas.

“Alun-alun ini adalah pusat berkumpulnya masyarakat, pusat dari berbagai kegiatan, seperti sosial, olahraga, ekonomi, selesainya proyek yang ada di alun-alun ini menjadi harapan yang ditunggu-tunggu masyarakat Kota Mojokerto. Maka amanah dari warga Kota Mojokerto ini bisa dilaksanakan dengan baik,” terangnya.

Melalui doa bersama ini, diharapkan menjadi penguat seluruh tim yang terlibat dalam pengerjaan proyek revitalisasi trotoar, Tugu Alun-alun dan skywalk agar berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ditentukan.

“Dorongan doa yang kita laksanakan pada siang hingga sore hari ini insyallah akan menguatkan bagi seluruh tim dari rekanan yang mengerjakan proyek ini agar pekerjaannya lancar,” pungkasnya.

Sebagai informasi, rangkaian doa bersama ini dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an 30 juz, selawat, pembacaan wirid, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Habib Alwi.

Nampak hadir mendampingi Wali Kota Mojokerto, sang suami Supriyadi Karima Saiful, Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRPRKP) Mashudi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Agung Moeljono, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto, Bambang Mujiono. (*Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.