Unjuk Rasa Ormas Merah Putih dan Aliansi Masyarakat, Kabag Ops Pimpin Apel Pengamanan

Bolmong, beritaterbit.com – Polres Bolaang Mongondow melakukan pengamanan (PAM) dalam rangka aksi unjuk rasa oleh Ormas Merah Putih dan Aliansi Masyarakat pemilihan lahan dan pembebasan waduk di lokasi pembangunan waduk Lolak Desa Pindol, Kamis (1/9/2022).

Apel PAM yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Muh. Ali Tahir, SH dilaksanakan di lokasi Waduk Pindol, Lolak.

Dalam kegiatan tersebut Polres Bolmong melibatkan puluhan personil petugas keamanan (gabungan dari setiap satuan fungsi) ditambah 5 (lima) Personil Polsek Lolak.

“Kepada rekan-rekan agar selalu memberikan himbauan kepada massa unras untuk tetap tertib dan mematuhi aturan yang ada,” pungkas Kabag Ops

Kegiatan Apel PAM yang selesai pada Pukul 01.00 Wita berjalan dengan aman dan kondusif. KOMPOL ALI TAHIR, S.H mengimbau para personil dalam memberikan imbauan kepada massa dengan cara humanis namun tetap tegas.

“Laksanakan tugas secara Humanis, tindakan Represif kecuali terdesak, peserta unras adalah bagian dari masyarakat wajib kita layani dengan baik,” tutup Kabag Ops. (hum/Ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.