UNGKAPAN TERIMA KASIH SUTRIMO DAN WARGA PENERIMA BANTUAN SEMBAKO SAAT PENINJAUAN TMMD REGULER KE 110

Wonosobo, beritaterbit.com – Selasa (02-03-2021) Sutrimo Kepala Desa Gemblengan Kecamatan Garung beserta masyarakat Desa Gemblengan memanjatkan puji syukur serta terima kasih kepada Pemerintah Daerah pada umumnya dan Kodim 0707/Wonosobo pada khususnya. Karena Desa Geblengan terpilih sebagai tempat kegiatan TMMD Reguler ke 110 di Wilayah Kodim 0707/Wonosobo,

Hari ini ada kegiatan peninjauan oleh Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto didampingi Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat S.Ag, beserta rombongan ke tempat kegiatan TMMD serta pemberian bantuan 100 paket sembako, 1 buah kursi roda dan 1 dus masker untuk warga masyarakat Desa Gemblengan secara simbolis di Balai Desa.

“Tidak semua desa bisa menjadi sasaran TMMD walapun sudah mendaftarkan. Alhamdillah Desa Gemblengan kali ini terpilih. Semoga dengan adanya pembangunan jembatan penghubung antara Desa Gemblengan dan Desa Lengkong. Kedua desa menjadi lebih maju dan makmur, Mari kita sebagai warga Desa yang sudah mendapatkan kesempatan ini, mari kita bantu bersama sama, bergotong royong dan bahu membahu bersama bapak bapak TNI,” kata Sutrimo.

Salah satu warga Desa Gemblengan Lusiah, yang saat itu hadir dalam pembukaan TMMD Reguler ke 110, serta sebagai penerima bantuan sembako juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diterimanya.

“Saya hanya bisa berdoa semoga TMMD saat ini bisa berjalan lancar tiada halangan suatu apa, Semua warga dan bapak bapak TNI yang bekerja pada diberi kesehatan terus,” paparnya. (PENDIM 0707/WSB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.