Ujian Semester SD 010083 Kisaran Terapkan Prokes

Asahan, beritaterbit.com – Meski masih didera wabah Corona, Sekolah Dasar (SD) Negeri 010083 Kisaran, tetap menjalankan program Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, dengan menggelar ujian semester.

Ini yang dikatakan kepala sekolah SD 010083 Kisaran Umar Halim kepada awak media diruang kerjanya jalan Cokroaminoto Kisaran, Senin(30/11/2020).

“Tidak menjadi keharusan para siswa mengerjakan tugas ujian di dalam kelas, sebagian orang tua ada yang mengambil lembar ujian dan mengerjakan dirumah,” kata Umar kepada awak media.

Pantauan awak media para siswa yang mengerjakan soal ujian di dalam kelas memakai masker dan duduk berjarak, begitu juga guru kelasnya memakai masker dan menyuruh anak didiknya mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah mengerjakan soal ujian.

“Ujian ini berlangsung selama seminggu, dari tanggal 30 November 2020 sampai dengan tanggal 5 Desember 2020, sedangkan raport nya akan kita bagikan 2 Minggu setelah ujian semester usai,” kata Umar.

Umar juga berharap semoga Virus Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua bisa menjalani rutinitas dengan normal.(Azhar)

Ket foto : Kepala Sekolah Dasar Negeri 010083 Kisaran Umar Halim saat memantau peserta ujian

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.