Turnamen U-15 Karang Taruna Cot Batee Cup 2021: Putra Bahagia Cot Unoe Melaju Ke Final Lawan PSLS Lancok

Bireuen, beritaterbit.com – Tim kesebelasan Putra Bahagia Cot Unoe berhasil lolos ke Final lanjutan Turnamen U-15 Karang Taruna Bungong Batee Cup 2021 setelah berhasil melibas Persibatee Cotbatee A dalam pertandingan lanjutan kemarin sore di lapangan Persibatee 6-0.

Prosesi situasi dan kondisi jalannya pertandingan semifinal antara Putra Bahagian lawan Persibatee A boleh dikatakan berat sebelah dikarenakan tim Cot Unoe yg bertabur bintang seperti Farhan,Izzad, dan Wawan yang sudah banyak makan asam gram bahkan pernah jadi anak asuh pelatih beken cek Rukma, cek Sanusi dan Cek Dun.

Semedntara tim Cot Batee A hanya pemain lapisan ketiga atau cuma pelengkap tim peserta saja dari tim tuan rumah.

Patut dikasihani Tim Persibatee A.. Betapa tidak ! Tim di kubu Persibatee A pemain-pemainnya masih mentah dan belum banyak pengalaman dan masih belum berpengalaman setelah kick off babak pertama dimulai pemain Cot Unoe langsung menggebrak area pertahanan dari Cot Batee A, alhasil akibat serangan tersebut tim tuan rumah langsung kocar kacir.

Di awal babak pertama Persibatee A terjadi gol bunuh diri lewat kaki Zikri Maulana dan berselang beberapa menit Farhan terlepas dari kawalan Nanang dan Ariful sehingga tanpa pengawalan Farhan dengan tenang melepaskan tendangan datar ke pojok gawang yang dikawal Rafi skor menjadi 2-0.

Upaya Persibatee A dengan semangat tinggi mencoba bangkit mengejar ketinggalan namun bukannya memperkecil ketinggalannya tetapi lagi-lagi Lacdar Bellamy mencuri bola dari anak-anak Cot Batee A dan melepaskan tendangan dari luar kotak pinalty dan kiper Rafi Aulia melakukan blunder dengan tidak bisa menangkap bola hasil tendangan Lacdar dengan baik,, bola meluncur pelan ke dalam gawang menjadikan skor sementara 3-0 sampai turun minum.

Dalam prosesi pelaksanaan babak ke dua permainan Cot Batee A tampaknya semakin semakin menurun dan jalannya pedrtandingan sangat berat sebelah, bola didominasi anak-anak cot unoe,, mereka dengan leluasa bermain di tengah-tengah lapangan,, pemain Cot Batee A semakin kedodoran sehingga langsung dimanfaatkan kembali oleh striker Cot Unoe Lacdar bellamy sehingga gol ke empat, kelima dan keenam sangat mudah ditembus lacdar dan juga mencatatkan namanya di papan top skor sementara dengan perolehan 7 gol dalam turnamen ini.

Prosesi pelaksanaan final Turnamen U-15 Karang Taruna Cot Batee Cup 2021, Rabu 3 Maret 2021 sore nanti di lapangan Gampong Cot Batee dan akan bertemu PSLS Lancok VS Putra Bahagia Cot Unoe . (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.