Turnamen Catur Non Master Jafaruddin Cup 2 Diikuti 120 Pecatur Sumut

Deli Serdang Mistar, beritaterbit.comTurnamen Catur cepat Jafaruddin Cup ke 2 yang berlangsung selama satu hari bertempat di Aula jalan beringin pasar 7 desa tembung kecamatan Percut sei Tuan kabupaten Deli serdang diikuti 120 pecatur sumut, dengan menggunakan sistem swis 6 babak di pimpjn oleh Tim ketua wasit Abd Rahman saragih, Dahrial dan Zulkifli, dengan memperebutkan Tropy dan Dana Pembinaan.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Sumut dari Partai PPP Bapak Jafaruddin Spd Msi menjawab pertanyaan media di lokasi pertandingan Minggu, 13 Desember 2020.

Kepada media Jafaruddin lebih lanjut mengatakan, sebelum acara turnamen, lebih dahulu dilakukan acara Reses 1 bersama warga Desa tembung.

Jafaruddin berharap dengan even catur ini dapt menyatukan kebersamaan membangun prestasi catur di Deli serdang pada khususnya dan sumut/ indonesia pada umumnya, Jelasnya ke media

Hal senada juga disampaikan Kades Tembung Bapak Misman dengan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Jafaruddin dimana satu siisi usulan warga direspon juga keinginan insan catur terpenuhi menggunakan dengan adanya turnamen catur dimasa Pandemi Covid 19 dengan menggunakan protokol kesehatan jelasnya kemedia.

Dalam liputan media lebih lanjut Turnamen, dibuka secara resmi oleh Ketua Percasi Sumut Amran sinaga melalui Bapak Torkis Siahan disaksikan unsur muapika setempat. (ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.