Turnamen Bola kaki U-15 Di Lapangan Cotbatee : PSLS Lancok Lolos Ke Grand Final

Bireuen, beritaterbit.com – Tim Persatuan Sepakbola Lancok Sekitarnya ( PSLS) pastikan diri memasuki babak grand final setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Persibatee B pada turnamen bolakaki U-15 di lapangan Gampong Cot batee dengan skor tipis 1-0.

Luar biasa jalannya pertandingan sangat memukau dan mencengangkan ratusan mata penonton sehingga para penonton sangat merasa terhibur karena permainan seru dari kedua tim yang berlaga.

Kedua tim sama-sama menurunkan pemain yg pernah bersaing di luar pulau Sumatra seperti Gaza, Rafi, Zaki Munzir dan Zakiulfata dikubu tuan rumah.

Begitu juga tim PSLS diperkuat pemain yang sudah punya pengalaman sangat baik terhadap persepakbolaan dengan melakukan strategi yang luar biasa .

Setelah kick off babak pertama ditiupkan sang wasit di tengah-tengah lapangan permainan, Persibatee B B langsung menggebrak pertahanan PSLS lancok namun tendangan kaki kanan dari Zaki Munzir lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh kiper Lancok Raisal.

Dan beberapa menit kemudian strategi permain tim PSLS diubah dengan posisi yang menyentakkan lawannya Persibatee. Strategi PSLS lancok berhasil dan dengan tendangan pojok yang pertama dimanfaatkan dengan baik oleh Abdul Aziz, dengan bola sundulan kepalanya tidak mampu di tangkap oleh Zakiul Fata penjaga gawang Persibatee sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Wah setelah keunggulan dalam babak pertama membuat permainan semakin seru dan menarik. Serangan dan tendangan dari kedua kubu silih berganti sehingga penonton pun ikut memberi dukungan langsung kepada tim kesayangannya masing-masing namun hingga pemluit istarahat babak pertama scor masih tetap 1-0

Memasuki babak kedua Persibatee B mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalannya, akan tetapi beberapa peluang emas di dapatkan pemain Persibatee B, belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Zaki Munzir dkk, bahkan Muhammad pun beberapa kali melakukan tendangan bebas lewat kaki kirinya wow bola hanya lewat tipis di atas mistar gawang dari Raisal sehingga peluit akhir ditiupkan sang wasit scor masih tetap 1-0. Pertandingan sore ini pertandingan semifinal kedua Putra Bahagia Cot Unoe ditantang Persibatee A. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.