Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen, Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78

Bireuen, Beritaterbit.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H menggelar Turnamen Bola Voli antar Satker.

Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen tersebut diikuti oleh Satker di tingkat Polres, Polsek, Polsubsektor, Pospol, Polwan dan Bhayangkari. Turnamen tersebut akan digelar mulai tanggal 11 hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H diwakili Kabag Ops AKP Dodi saat membuka langsung Turnamen Bola Voli yang digelar di lapangan Voli Aspol Karang Rejo Desa Bandar Bireuen, Selasa 11 Juni 2024 menyebutkan, pertandingan Voli antar Satker tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 78 serta bentuk dalam mempererat silaturahmi dan kekompakan antar personil di jajaran Polres Bireuen.

“Hari ini saya mewakili Kapolres Bireuen membuka Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Bireuen dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78. Turnamen ini juga sebagai bentuk dalam mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar personil,” ucap AKP Dodi.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini, Polri mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.