Tudang Sipulung di Tallang Bulawang, Kapolres Luwu: Jangan Jadi Pelaku atau Bahkan Korban Kejahatan

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H., S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan syukuran dan sebagai Narasumber Tudang Sipulung di Kantor Redaksi TNO (Teropong News Online) bertempat di Dusun Tallang Bulawang Kec Bajo Kab Luwu, Senin (5/12/2022).

Syukuran dan Tudang Sipulung Redaksi Teropong News Online bersama masyarakat Tallang Bulawang dengan Tema “Meramu Solusi Permasalahan Sosial di Tengah Masyarakat”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala BPKPSDM Kab. Luwu H. Arkam Basmin S.IP, Kepala Badan Kominfo Kab. Luwu diwakili Devi Sapiah M.Si, Direktur TNO Ahmad Kusman, Kasat Intelkam Iptu Erwin Amran S.Sos,M.H, Kasat Lantas AKP M. Nawir S.Sos, Kapolsek Bajo Ipda Sulfaldy Rahman SE, Bhabinkamtibmas Aiptu Fahmi S.Kom.I, Kades Tallang Bulawang Hadrah S.Sos, serta Komunitas Join News Luwu serta warga masyarakat Desa Tallang Bulawang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H, S.I.K, M.Si menekankan betapa pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam upaya pencegahan kejahatan yang terus ada di tengah-tengah kita. Kita masuk ke segala tempat dan kita hadir dalam semua waktu rawan untuk menghilangkan kesan bahwa patroli kepolisian hanya bersifat crime displacement. Dengan demikian pelaku kejahatan tidak akan punya kesempatan untuk melakukan niatnya.

“Kita tidak ingin keluarga kita, tetangga kita atau bahkan anak-anak kita menjadi korban kejahatan, termasuk pencabulan dan pelecehan seksual yang kasusnya mengemuka saat ini. Oleh karena itu mari kita semua hadir dan memberikan nilai-nilai positif agar pengaruh negatif dapat kita filter,” ujar AKBP Arisandi. (yn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.