Tournament Mini Soccer Bhayangkara Cup 2023 Bergulir di Bone

Bone, Beritaterbit.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia 1 Juli 2023 yang ke-77, Bhayangkara FC menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023 yang digelar di Kompleks Stadion Lapatau Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu (14/05/2023).

Tournament Mini Soccer dibuka oleh Kapolres Bone, Arief Doddy Suryawan yang diwakili Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Muhammad Tawil.

Ketua Panitia Irham mengatakan, dalam laporan open turnament berlangsung 14 Mei hingga 15 Juni 2023 dengan peserta 40 Club Mini Soccer dalam 95 pertandingan dengan tema “Urgensi Bhayangkara,
Mencetak Potensi Prestasi Berbasis Local Character Building”.

Manajer Bhayangkara FC Bone, Iptu Andi Aswan Anas mengatakan, “Kegiatan ini masih dalam perayaan HJB ke-693 dan nanti di final tidak jauh dari hari Bhayangkara ke-77 1 Juli 2023,” bebernya

Iptu A. Aswan Anas Kanit Regident Satlantas Polres Bone menuturkan, pertandingan ini bertujuan membangun silaturahmi serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pecinta sepakbola dan memupuk prestasi khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

“Dalam Tournamet ini, kami sudah menyiapkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dimana juara I mendapat hadiah sebesar 10 juta rupiah, juara II sebesar 7 juta rupiah, juara III bersama masing-masing 4 juta rupiah,” terangnya.

Selain itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga A. Arman Bobby sangat mengapresiasi kegiatan Mini Soccer Bhayangkara Cup 2023 yang digelar oleh Bhayangkara FC Bone.

A. Arman Bobby mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Pemuda dan Olahraga sangat mengapresiasi kegiatan turnamen mini soccer.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama club sepak bola, juga merupakan salah satu bentuk pembinaan yang nantinya akan mengangkat nama persepakbolaan Kabupaten Bone semakin berjaya hingga di kanca nasional,” tutur Kadispora.

Lanjut kata dia, mengingat sekarang prestasi Persibone mulai membaik, kalau didukung terus kegiatan turnamen seperti ini pasti akan melahirkan pemain-pemain yang berkualitas.

“Kami berharap turnamen seperti ini tidak berakhir disini saja, selaku Dinas Pemuda dan Olahraga kami selalu mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan apapun yang sifatnya prestasi olahraga,” pungkas A. Arman.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.