TMMD Reg Ke 110 Sudah Mulai Dilaksanakan

Kabupaten Semarang, beritaterbit.com – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga pengerjaannya sudah mulai dilaksanakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Ds. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang pada hari Selasa Pukul 09.00 Wib (02/03/2021)

Ini merupakan kerjasama antara Satgas TMMD Reg-110 dan warga masyarakat yang selalu bersemangat dalam mengerjakan sasaran fisik seperti perbaikan Rumah Ibadah/musholla yang nantinya bisa memberi kenyamanan dan khusyuk bagi warga yang melaksanakan ibadah Sholat berjama’ah.

Komandan Koramil 07 Susukan Kapten Kav Sudarto selaku pelaksana lapangan menyampaikan bahwa dalam pengerjaan perbaikan rumah Ibadah/musholla ini beliau berharap kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat bisa berjalan dengan baik demi percepatan penyelesaian pembangunan tersebut.

Kesadaran warga Dsn Sari mulyo dalam kegiatan gotong royong sangat tinggi,karena mereka menyadari bahwa Musholla tersebut nantinya mereka sendiri yang mempergunakan,ungkap Mirjan warga Dsn Sari Mulyo.

Mustazab menambahkan bahwa pembangunan yang berkaitan dengan sasaran fisik sudah dimulai warga dan Satgas TMMD dari pagi sampai sore. Mereka bekerja dengan semangat tanpa mengenal lelah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.