Tim Resmob On The Road Polresta Manado Amankan Pelaku Penikaman di Kompleks Pohon Kasih

Manado, beritaterbit.com – Tim Alpha ROTR dipimpin Kanit Resmob Ipda Maria Rurupadang telah menjemput terduga pelaku penganiayaan dengan sentaja tajam yang terjadi di Kompleks Pohon Kasih, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang pada Senin (3/4/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng W.S membenarkan hal tersebut dan berhasil mengamankan pelaku pada Senin (3/4/2023) pada pukul sekitar 03.30 WITA.

Diketahui kronologis kejadiannya, pelapor sebagai korban melaporkan terlapor yang sebagai pelaku dimana awalnya terlapor datang di lokasi kejadian yang tanpa sebab ingin merusak peralatan wahana rekreasi malam sehingga pelapor menegur pelaku, namun tidak diterima dan pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka tikam di lengan sebelah kiri.

Dengan adanya laporan tersebut, Tim Alpha ROTR Polesta Manado dipimpin Kanit Resmob Ipda Maria Rurupadang menjemput pelaku bersama rekan-rekannya yang telah diamankan ole pihak Security Kawasan Megamas. Selanjutnya tim menggiring pelaku menuju ke Mako Polesta Manado dan menyerahkan ke pihak penyidik guna untuk proses lebih lanjut.

Tindakan yang diambil tim Resmob Polresta Manado adalah menginterogasi dan menyerahkan pelaku ke piket Reskrim Polresta Manado untuk penyelidkan lebih lanjut.

Sumber: Humas Polresta Manado

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.