Tim 5 Safari Ramadhan Dari Kabupaten Serdang Bedagi Kunjungi Mesjid Istiqomah.

Pegajahan, Beritaterbit.com – Tim 5 Sapari Ramadhan Kunjungi Mesjid Istiqomah di Dusun III Desa Sukasari Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai Senin 03/05/2021.

Pada kesempatan kali ini, Bapak Kepala Dinas Prindutrian dan perdangangan (Disperindak) H, Karno SH. M. AP. turut hadir bersama para rombongan dan dihadiri oleh para jamaah sholat Magrib Dan masyarakat Sukasari.

Bapak Kepala Dinas Karno dalam kunjungan bersama Tim safari Ramadhan berharap kiranya kegiatan safari Ramadhan menjadi ajang silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai kepada masyarakat terkhusus bagi para masyarakat Sukasari.

” Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Kabupaten Serdang Bedagai untuk memakmurkan mesjid, sekaligus membentuk kepribadian masyarakat agar menjalin silaturrahmi Sesama manusia, untuk memakmurkan mesjid dengan menjalankan protokol kesehatan agar pengendalian klautser Covid-19 “, ungkap Karno

Ahmad Zackay. S pd. dalam pandangan umumnya saat menyampaikan Tausiahnya, Ada5 amal di akhir ramadhan yang harus ditingkatkan

1.Melakukan iqtikab di mesjid dan melakukan amal-amal sholeh..

2. Banyaklah berdo’a yang banyak di lakukan dalam ibadah.

3.Melaksanakan sholat malam di malam-malam terakhir ramadhan.

4. Perbanyaklah membaca alquran di akhir ramadhan.

5.Bersedekah kepada sodara kita yang kurang mampu dan anak-anak yatim. Dalam menyampaikan bahwa setiap manusia kita bersaudara dan kita lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT di akhir Ramadhan selalu menjalankan ibadah sholat dan puasa di akhir ramadhan.

Turut hadir: Kepala Dinas Prindutrian dan Perdagangan. (Disperindak) H.Karno. SH.M.AP.

Kabid Dinas prindutrian dan perdagangan Hadi Sumantri. Kabid Tataruang dan permukiman, Junaidi.SP. MP. Kasi Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman Ardiansyah.St. Pecerama Ahmad Zackay.S pd. Camat Pegajahan Saprudin, SE .M .AP. kepala Desa Sukasari Suyatno .dan turut hadir juga majir mesjid Solikin. Dan Seluruh masyarakat Desa sukasari.(arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.