Tidak ada Tarkam, Kapolres Bolmong Mengklarifikasi beberapa pembertaan di media

Bolmong, beritaterbit.com – Berita di beberapa media,klarifikasi bukan pengawalan namun pengamanan,sehingga peristiwa pada hari senin 27/09/2021 kejadian di lokasi tambang emas di BDL/osing osing hingga terinformasi menelan korban Arman D.

Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Dr Nova Irone Surentu melalui pesan WhatsApp Kasi Humas Polres Bolmong Iptu Herol A Mantir,mengklarifikasi beberapa pembertiaan di media hari senin 27/9/2021 ini dapat kami jelaskan.sbb.:

1.Tidak ada Tarkam atau perkelahian antar kampung di desa Toruakat kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong.

2. Kegiatan masyarakat desa Toruakat hari ini di perkebunan Bolingongot adalah untuk memasang patok lintas batas.kedua desa yaitu desa Toruakat.dengan desa Mopait kecamatan Lolayan.

3. Kehadiran Polisi dari Polres Bolmong adalah dalam rangka Harkamtibmas dalam hal ini upaya / langkah preventif untuk mencegah agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

4. Polisi dalam melakukan tindakan di lapangan selalu bersikap Netral, tidak memihak salah satu pihak dan selalu mengedepankan sikap humanis dan persuasif kepada masyarakat.

Demikian agar teman2 jurnalis media dapat memaklumi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pemberitaan.

Terkait berita tentang insiden yang terjadi di perkebunan Toruakat akan kami rilis apabila Bahan Keterangan sdh lengkap.(ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.