The Park Mall Solo Baru Hadirkan Digital Anantara

Solo Baru, Beritaterbit.com – The Park Mall secara konsisten menghadirkan berbagai event dan program dengan kreativitas dan seni untuk pengunjung setianya. Munculnya fenomena Metaverse dimana dunia digital menjadi semakin maju dengan teknologi Augmented Reality (AR), maka dari itu pada awal September 2022 ini,untuk pertama kalinya The Park Mall menghadirkan “DIGITAL ANANTARA” yang berlangsung pada 1 September hingga 5 September 2022 di Atrium The Park Mall.

“Digital Anantara merupakan sebuah konsep baru yang dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi, informatika serta digital yang tanpa batas,” terang Christina Tri Mawarti Public Relation
The Park Mall.

Beragam kolaborasi seru dan menarik dengan berbagai stake holder yang turut meramaikan beberapa activity event setiap harinya. Event-event pendukung yang akan hadir diantaranya Digital Workshop bersama DISKOMINFO Kabupaten Sukoharjo mengenai bagaimana Pencegahan HOAX melalui Sosial Media, Tribun Solo Hunt, Digital Workshop SOC Media dan IMA Chapter Solo, Soclife Digiface Hunt, Pra Event UNS Inovation Festival, E-Sport Competititon Piala Bupati Sukoharjo yang akan berlangsung dari 1-5 September 2022. Digital Anantara semakin spesial dengan kehadiran Youtuber dari Jakarta Kelvin Joshua atau yang populer dengan nama Keljo pada tanggal 4 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Keljo merupakan Youtuber jebolan Indonesia Idol yang baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Jangan Katakan Cinta’. Dimana Dalam video klip single terbarunya tersebut, Kelvin Joshua atau yang lebih akrab dengan sebutan Keljo tersebut menggandeng dua ikon fenomenal yang saat ini tengah hangat diperbincangkan, seiring dengan viralnya Citayam Fashion Week, Jeje dan Bonge sebagai model video klipnya.

“Dalam event kali ini kami berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghasilkan aktivitas event yang seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung The Park Mall. Beberapa pihak yang turut serta berkolaborasi antara lain Diskominfo Kabupaten Sukoharjo, SOC.Media, Tribun Solo dan Universitas Sebelas Maret Surakarta,” imbuh Christina.

“Melalui event ini, kami berharap selain menghadirkan event yang berkualitas juga mampu
memberikan wawasan kepada masyarakat mengenai perkembangan bisnis komunikasi, informasi dan digital untuk menyambut Era Society 5.0,” pungkas Christina. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.