Teungku Amryadi Serahkan Bantuan Mesin Potong Rumput dan Dana Maulid

Bireuen, beritaterbit.com – Teungku Amryadi Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh (PA) menyerahkan mesin potong rumput kepada para petani melalui Kepala Desa Cureh, Teuku Saifunna disaksikan Peutuha Tuha Peut Teungku Fauzi dan Imum Gampong serta tokoh masyarakat Desa Cureh/Geulanggang Gampong, Minggu (27/11).

Teungku Am panggilan akrabnya, sosok pemuka agama yang terkenal peduli terhadap masyarakat bukan saja membantu audiennya di Cureh tetapi juga masa reses sebelumnya juga membantu warga Kecamatan Kota Juang dan Kuala.

Selain menyalurkan bantuan mesin potong rumput, Teungku AM juga menyerahkan bantuan dana uang untuk dukungan kegiatan Maulid dan anak yatim.

Sementara untuk kegiatan para pemuda, beliau juga menyerahkan bola sepak lengkap dengan bajunya dan juga bantuan dana untuk kelanjutan pagar stainless senilai Rp 200 juta lebih. Dalam prosesi kelanjutan pagar meunasah yang tengah dilaksanakan pengerjaannya.

Keuchik Saifunna serta seluruh jajaran perangkat Gampong termasuk Imum Gampong Teungku Suryadi serta Peutuha Tuha Peut Teungku Fauzi mengucapkan terima kasih atas berbagai bantuan yang diserahkan dalam momen gotong royong Desa (Gampong).

Dalam kaitan tersebut, Teungku AM yang terkenal orangnya dekat dengan masyarakat serta mau mendengarkan keluh kesah masyarakat mengaku sangat bersyukur. “Jadi kami sangat bersyukur,” jelasnya. (Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.