Terus Kebut Satgas TMMD Demi Kelancaran Rehap RTLH Tamansari

Pati, beritaterbit.com – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Keinginan warga penerima bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus menggebu-gebu.

Mereka sudah tak sabar ingin segera menempati rumahnya yang sudah direhab akan jadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan adanya bantuan RTLH dari program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, masyarakat sangat terbantu sekali. Pekerjaan pun terus dikejar.

Beberapa tumpukan batu  bata putih dilangsir oleh Kopda Aris dengan menggunakan gerobak artco disaat pengerjaan rumah RTLH milik Sapari (60) dukuh Pandahan Rt 01/ Rw 02. Dengan dibantu satgas yang lain dan warga setempat setiap adonan yang sudah disediakan dengan ember, lansung di ratakan di tumpukan batu bata putih.

“Meskipun cepat pengerjaannya akan tetapi kami juga tidak lupa dengan hasilnya nanti.  Agar warga Desa Tamansari dukuh Pandahan yang mendapat bantuan RTLH bisa segera menempati rumah yang lebih layak,” ujar Kopda Aris.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.