Terkait Kebersihan Pasar Tradisional, DPRD Kota Bengkulu Gelar Sidak

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan pasar, DPRD Kota Bengkulu menggelar sidak (inspeksi mendadak) gabungan, Komisi I dan III secara bersama-sama sidak ke Pasar Barukoto dan Panorama, Selasa (20/2/2018). Sidak terkait kebersihan dan kenyamanan pasar tradisional.

Anggota Dewan yang ikut turun sidak, yakni, Baidari Citra Dewi, Saur Manalu, Zulaidi dan Mardensi. Sementara dari Komisi III, ada Sekretaris Komisi Sutardi, Sandy Bernando dan Kusmito Gunawan.

Persoalan yang ditemukan saat sidak yakni kebersihan sampah, infrastruktur drainase yang tidak layak, dan mengenai fasilitas pasar.

“Untuk dapat saling mendukung dan bekerja sama dalam upaya membangun pasar tradisional ini. Marilah menjaga kebersihan di lingkungan pasar,” kata Anggota Komisi III Sandy Bernando.

Sementara itu, Dewan meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Dinas Kebersihan Kota Bengkulu segera membahas persoalan tersebut agar pasar yang ada di Kota Bengkulu bersih, nyaman dan sehat.(martin/ADV)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.