Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa 2018 Di Desa Gedung Ranau Pembangunan Gedung Serbaguna Terbengkalai

OKU Selatan, beritaterbit.com – Pada hari rabu tanggal (21-10-2020)
Wartawan media beritaterbit.com melihat ada pembangunan gedung serba guna yang terbengkalai yang terkait dugaan korupsi Dana Desa desa gedung ranau pada tahun 2018, dan sampai sekarang mantan kepala desa gedung ranau pak Suwoto sedang di proses di polres Oku selatan, dan sekarang sudah ada PJS (pejabat sementara) kepala desa gedung ranau yaitu pak Zaki SE
Dan wartawan media beritaterbit.com mewawancarai salah satu warga sekitar tentang pembangunan gedung serbaguna yang terbengkalai dan menanyakan kemana mantan kepala desa gedung ranau sekarang.
” harapan masyarakat kasus tersebut bisa di tuntaskan dan mantan kepala desa gedung ranau sudah 1 munggu pergi dari desa gedung ranau, sehari sebelum mantan kepala desa pergi, PJS (pejabat sementara) mendatangi rumah pak suwoto mantan kepala desa gedung ranau dan keesokannya pak suwoto pergi dari rumah dan pergi dari desa gedung ranau.” ungkap warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Yang menjadi pertanyaan kenapa pak suwoto menghilang dan pergi dari desa gedung ranau setelah bertemu PJS (pejabat sementara) kepala desa gedung ranau? . (Nando)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.