Terbentuknya LSM BAPAKA Kab Maros Membawa Warna Baru

Maros/Sul-Sel, beritaterbit.com – Pengurusan Organisasi LSM BAPAKA yang digelar dalam pembentukan di Kabupaten Maros Menamba warna baru pasalnya dengan masuknya LSM tersebut bisa membentuk kemitraan dan sebagai Sosial Kontrol dipemerintahan Kabupaten Maros 

Dengan Berdirinya LSM BAPAKA Terus Melakukan kunjungan Maupun Penggemukan Keanggotaan Dengan Membentuk Tingkatan Pengurus Di bawah Dewan Pimpin Pusat telah Melakukan Pembentukan Sruktur DPD Atau Tingkatan Kabupaten.

Pengurusan DPD LSM BAPAKA Kabupaten Maros Yang mendapat amanah, yakni Bahtiar sebagai Ketua, Junaed Sebagai Sekertaris, dan Usman Sebagai Bendahara beserta anggota anggota yang disusun struktur Oraganisasi dalam bentuk keanggotaan di Kabupaten Maros.

Bahtiar menuturkan dalam rapat pembentukan Struktur Oraganisasi bahwa dengan menerima mandat sebagai ketua di Kabupaten Maros dirinya sangat berterima kasih dengan kepercayaan yang telah diberikan, dirinya juga siap untuk bisa melebarkan sayap dikabupaten maros agar bisa menjadi sosial kontrol untuk pemerintah kabupaten sekaligus menjadi mintra kerja, dan bisa menjadi jembatan untuk masyarakat.

Rapat ini digelar di (PTB) Pantai Tidak Berombak yang terletak Kelurahan Turikale Kecamatan Turikale Kabupaten Maros pada minggu, 4/7/2021 yang dihadiri beberapa pengurus DPD LSM BAPAKA Kabupaten Maros.

Secara terpisah Mirwan.SH melalui WhatshAp dirinya berpesan Kepada Pengurus Maupun Calon Pengurus, Sekiranya dapat berkordinasi dengan baik Sehingga LSM BAPAKA Dalam Waktu Dekat Mampu Berkibar di Kabupaten Maros Sampai Pelosok Desa. Selain itu Mirwan Sangat Berterima Kasih Kepada bapak Bakhtiar karena Agenda Tersebut sudah bisa terlaksana dengan baik.

Hal serupa juga diungkapkan oleh ketua Pembina DPP LSM BAPAKA, Drs Sukri M.Pd agar Calon Pengurus Lsm Bapaka Kabupaten Maros Sekiranya Mampu Menjaga Nama Baik Lsm Bapaka, Kompak Selalu Sehingga pelaksanaan segala sesuatu berjalan dengan baik.

Ketua OKK DPP LSM BAPAKA Jufri.SH juga menambahkan “kita sebagai pengurus LSM harus bersifat indenpenden, jujur dan bernyali besar serta berwawasan yang luas agar bisa membawa nama LSM BAPAKA Maju Lebih Baik Sebagai Sosial Kontrol Dikabupaten Maros” tutupnya.

Sumber : Jubet

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.