Terapkan Prokes, Polres BS Gelar Olahraga Bersama Antar Instansi

BENGKULU SELATAN, beritaterbit.com – Peningkatan jalinan sinergi antar instansi bersama Polri, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pagi hari Sabtu (27/02) yang lalu menggelar kegiatan olahraga bersama.

“memilih olahraga bersama, tentunya selain dapat meningkatkan jalinan sinergitas TNI/POLRI dan Antar Instansi, juga sebagai upaya meningkatkan imunitas sebagai perlindungan dari penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mewabah” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, kepada awak media.

Olahraga bersama kali ini digelar dengan sepeda santai dan senam poco-poco yang selama pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti penggunaan masker dan menjaga jarak tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0408/BS LETKOL INF. Yudha Nugraha, Kajari Nauli Siregar, SH, MH., KA Pegawai Negeri Rahmansyah, SH, MH, dan PINCA BRI Riko Adiansyah beserta staf yang alhamdulilah dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta menciptakan suasana hangat penuh kekeluargaan pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.