Tekab 308 Polres Lampung Barat Amankan Tiga Pelaku Pencuri Motor

LAMPUNG BARAT, beritaterbit.com – Jajaran Tekab 308 Polres Kabupaten Lampung Barat, berhasil aman kan tiga pemuda Pencuri Motor,

Ketiga Pelaku ditangkap berdasarkan Laporan 3 Korban warga Kecamatan Bandar Negeri Suoh yang telah hilang kendaraanya di curi oleh Para pelaku saat di pakir.

“Menindak lanjuti laporan ketiga korban tersebut, jajaran tekab 308 bersama Bhabinkamtibmas di wilayah tempat kejadian perkara terus melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku RR.

Selanjutnya Satreskrim Polres Lambar, terus melakukan pengembangan hingga berhasil menangkap 2 pelaku lainya yakni PP di tangkap di kediamannya di Pekon Sukarame. dan RR di tangkap di penataran yang saat itu sedang bermain di tempat saudaranya.

“Pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan, sedangkan satu pelaku atas nama RA kabur kini masih terus kita kejar,” terang Kasat Reskrim.

Penangkapan di pimpin langsung oleh Kanit Jatanras Ipda Hi. Iplan, bersama Ipda Abu Bakar dan Bhabinkamtibmas, Suoh Bripka Widian Agus,

Kasat Reskrim AKP Rizal Efendi,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat.

“Ketiga pelaku PP, RR, dan RO ketiganya merupakan warga Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau,” terang AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega berwarna biru Nopol B 6724 NNM, Yamaha Vega R warna merah Nopol BE 5038 CI, Honda Supra Fit Warna Hitam Silver Nopol A 4864 KH, Serta Sepeda Motor Yamaha Vega R Warna Hitam Tanpa Nopol yang digunakan Pelaku dalam menjalankan aksinya.(Skr) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.