Team Gajah Mada Bekerjasama Dengan Komunitas Bengkulu Peduli Menyalurkan Bantuan

Bengkulu,beritaterbit.com – Musibah banjir yang dialami oleh masyarakat Provinsi Bengkulu, terkhusus masyarakat kota Bengkulu dan Benteng, mendapat perhatian banyak pihak.

Hari ini Team Gajah Mada bersama Komunitas Bengkulu Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, (23/10/21).

Team Gajah Mada yang dikoordinir oleh Andi Hijazi saat di konfirmasi dikediamannya di jalan merawan, menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah banjir yang menimpa masyarakat Bengkulu.

Kami bersama Komunitas Bengkulu Peduli menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir, supaya meringankan beban bagi masyarakat yang terkena banjir, ujar Andi.

Selajutnya Andi menyampaikan, bahwa Team Gajah Mada ini adalah Team yang dibentuk Bapak Hijazi dari tahun 2009, keberadaan team ini dirumah besat Bapak Hijazi yang berada di Rejang Lebong, dan team ini selalu peduli dan sering menyalurkan bantuan sosial di Provinsi Bengkulu, tutup Andi.

Ditempat terpisah pengurus Bengkulu Peduli Hery Gunawan mengatakan, rasa prihatin terhadap masyarakat terdampak banjir, dan rasa syukur karena masih banyak Orang-orang yang peduli terhadap musibah yang menimpa masyarakat, seperti Team Gajah Mada ini.

Kedepan Hery berharap munculnya dermawan-dermawan yang peduli terhadap musibah yang menimpa masyarakat, terkhusus masyarakat Provinsi Bengkulu,. Dan kedepan kami dari komunitas Bengkulu Peduli selalu siap menyalurkan donasi dari para dermawan, tutup Hery. (Red)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.