Tausiyah Ustadz Abdul Somat Pukau Warga Bengkulu

Berita Terbit,  Bengkulu–  Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan tausiyah di hadapan ribuan warga Provinsi Bengkulu.  Dihadirkannya ustadz kondang ini,  menyambut HUT Emas Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu gelar Istighosah dan Tabligh Akbar, di Halaman Masjid Raya Baitul Izzah, Padang Harapan Kota  Bengkulu, Senin (05/11).

Tak plak lagi, paparan kajian suap, riba hingga matipun dibahas.  Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bersyukur dengan acara ini. Menurutnya, kehadiran UAS dalam peringatan HUT Provinsi Bengkulu Ke-50, diharapkan sebagai momentum meningkatkan spirite kerja keras dan kerjasama Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat, dalam optimalisasi pembangunan. Sehingga Bumi Raffllesia semakin maju dan berdaya saing.

Pada kesempatan ini, dilakukan launching aplikasi sedekah digital tcash oleh pihak provider telkomsel

“Tentunya atas kehadiran dan tausiyah yang disampaikan Ustad Abdul Somad ini, bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama”,  ungkap Rohidin Mersyah.

Momentum ini, diharapkan menjadi pemacu kemajuan daerah, seluruh potensi yang ada bisa digali semaksimal mungkin. “Tidak ada kata lain, selain ucapan syukur kita panjatkan kahadirat Allah SWT. Mari bersama-sama kita terus bergandeng tangan, demi kemajuan provinsi yang kita cintai ini”, katanya. (MC Humas).

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.