Talud Longsor, Timpa Rumah Warga Di Jepalo

Pati, beritaterbit.com – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati tadi malam menyebabkan tanah longsor di Desa Jepalo yang menimpa rumah warga. Rabu (24/2).

Curah hujan yang masih tinggi hingga saat ini mengakibatkan di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Pati mengalami bencana. Wilayah Kecamatan Gunungwungkal yang memiliki kontur tanah berbukit-bukit kerap kali terjadi tanah longsor seperti yang dialami di di Desa Jepalo.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Koramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Kusnadi, bahwa diwilayahnya Desa Jepalo terjadi longsor bahu jalan desa dan menimpa rumah warga.
“Derasnya air serta minimnya resapan air mengakibatkan talut penopang jalan menjadi longsor dan mengikis bahu jalan alternatif sepanjang 12 meter menimpa dapur rumah milik Sadi warga Rt 02/02 Dukuh Warangan,” Ungkap Kusnadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan kerugian sampai saat ini belum bisa dipastikan oleh Sadi selaku korban yang rumahnya terkena longsoran talud jalan. (m@s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.