Tahapan Penerimaan Pengawas Kelurahan/Desa di Kecamatan Dabun Gelang

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Panwaslu Kecamatan Dabun Gelang sekarang sudah melalui beberapa tahapan yakni tahapan kelulusan administrasi dan akan dilakukan tahapan berikutnya sesuai juknis yang sudah diatur sesuai undang-undang, Sabtu (28/01/2023).

Sekarang di sekretariat kita menunggu masukan dan saran tanggapan dari masyarakat kalau pun ada tanggapannya dimulai dari pada tanggal 28 Januari-5 Februari tahun 2023.

Armansyah menyampaikan ke awak media, adapun tanggapan bisa langsung ke saya sebagai ketua di Panwaslu Kecamatan Dabun Gelang dan bisa juga melalui anggota Ramadhansyah Putra, Wahyu Ramadhan dan Khairul Mukminin dengan no kontak 082297987156.

Kegiatan: tahapan perekrutan pengawas kelurahahan desa, sekarang tahapan: pengumuman peserta lulus administrasi calon pengawas pemilu kelurahan desa yang diatur dalam Juknis keputusan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor: 5/KP.01/K1/01/023 tentang pedoman pelaksanaan pembentukan panitia pengawas pemilihan umum kelurahan/desa pada pemilihan umum serentak tahun 2024.

“Jumlah yang lulus administrasi berjumlah 28 orang, laki laki berjumlah 15 orang dan yang perempuan berjumlah 13 orang,” ucapnya.

Kemudian lagi Arman menyampaikan, pelaksanaan tes wawancara calon anggota Panwaslu kelurahan/desa diselenggarakan pada tanggal 31 Januari-2 Februari di Kafe Bagas Jalan Kampung Badak, tegasnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.