Suprianto : PKS Yakin 100%, Pasangan Rohidin-Rosjonsyah Menang di Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Dalam lawatannya, relawan Rohidin-Rosjonsyah, singgah ke rumah ketua DPD PKS bengkulu Utara, Suprianto, Jum’at (13/11/2020).

Dalam keterangan nya ketua DPD PKS menjelaskan bahwa, segala upaya akan dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera dalam memenangkan Paslon gubernur Rohidin-Rosjonsyah.

Hal ini ditegaskan oleh ketua DPD PKS bengkulu Utara Suprianto.

“Sejak awal kita mendukung Rohidin yang saat ini sebagai petahana, karena memang beliau yang sangat layak untuk memimpin bengkulu saat ini.” Tegas Suprianto.

Kami tidak sendirian, lanjut Suprianto, karena bersama Golkar, PDIP, Dan Demokrat serta PPP, saya pastikan saat ini koalisi sampai saat ini solid.

“Kita tidak main-main ketika mendukung Paslon, dan hal ini memang sudah ruh nya partai kami yaitu PKS, sampai saat ini koalisi kita di bengkulu Utara solid” lanjut Suprianto.

Suprianto menegaskan, untuk internal PKS sampai saat ini tetap solid dan akan memaksimalkan mesin partai dan kekuatan lain untuk sekuat tenaga memenangkan Rohidin-Rosjhonsyah.

“Kita punya aleg yang bertanggung jawab, dan juga kita sudah beberapa kali secara internal memastikan kepada seluruh kader melalui DPC yang tersebar di 19 kecamatan untuk mendukung penuh Rohidin-Rosjhonsyah.” Sambung Suprianto.

Kemenangan, lanjut Suprianto kita tidak bisa memastikan dengan prosentase, yang pasti kita akan berupaya untuk kemenangan yang besar.

“Kekuatan yang ada pada PKS akan dimaksimalkan untuk memenangkan Rohidin-Rosjhonsyah dan kami yakin 100% pasangan ini akan menang di Bengkulu Utara.” Tutup Suprianto. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.