Sugito Ketua LSM dan Para Insan Media Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Sergai, Beritaterbit.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemerhati Keadilan Hukum (LPKH) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diketuai oleh Sugito dan para Insan Media yang tergabung pada Pers Independen Negara (PIN) Sergai, kembali menggelar acara Bakti Sosial berupa pembagian puluhan sembako pada lansia, kaum dhuafa dan anak yatim di Dusun VII Desa Kampung Pala Kecamatan Sei Rampah, Minggu (4/6/2023).

Pada awak media yang meliput, Sugito selaku Ketua LSM LPKH menyebutkan, pada kegiatan pembagian sembako ini untuk menjalin kerjasama dan bersilaturahmi dengan para masyarakat di Dusun VII Desa Kampung Pala ini, yang juga kehadiran bersama para Insan Pers.

“Jadi pada pembagian tidak ada unsur politik karena kami saling berbagi antar sesama umat dan peduli pada masyarakat yang membutuhkan, pemberian sembako dari kami agar mendapatkan keberkahan di akhir nanti,” sebutnya.

Lanjutnya, “Jadi untuk kedepannya nanti kami terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini ke beberapa kecamatan atau desa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini. Karena visi misi kami Indahnya dalam Berbagi untuk Kebersamaan dan terus akan kami lakukan bersama para Insan Pers yang tergabung pada PIN Sergai,” tutup Ketua LSM LPKH Sergai.

Salah seorang Lansia penerima bantuan sembako yang bernama Mak Surep (80) pada awak media mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Sugito yang sangat perhatian dan telah memberikan sembako pada masyarakat yang menerima di Dusun VII ini, semoga beliau mendapatkan rejeki yang berlimpah,” tutur Mak Surep sambil mengeluarkan air matanya.

Acara Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh LSM LPKH dan PIN ini merupakan kegiatan yang bergulir karena sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan Dolok Masihul dan Kecamatan Perbaungan.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.