Sudah Ada Edaran

Banyak sekali imbas dari pandemi Corona ini. Terutama pada bidang ekonomi. Banyak usaha rumah tangga dalam membantu ekonomi keluarga harus gulung tikar. Sementara mereka banyak yang terikat hutang pada bank. Sebut saja misalnya kantin sekolah. Sejak sekolah online semua kantin harus rela berdiam di rumah karena tidak ada kegiatan belajar mengajar. Rumah makan, kuliner di sekitar kampus pun demikian.

Banyak lagi UMKM lainnya yang terimbas. Sehingga ada beberapa diantara mereka mendatangi kepala daerah agar berkenan untuk melonggarkan aturan yang diperketat untuk tidak berkumpul dalam jumlah banyak. Agar mengubah larangan mengadakan pesta untuk dicabut larangan tersebut.

Alhamdulillah keluar edaran dari walikota sudah diperkenankan untuk kembali menggelar pesta. Tinggal bagaimana mengemas pesta yang aman dan nyaman dari penyebaran virus Corona. Itu semua butuh Kesadaran masing-masing. Meskipun panitia sudah menyediakan masker, air buat cuci tangan dan handsanitizer. Kadang banyak juga yang tidak mau memanfaatkan semua itu. Berterimakasih kita larangan pesta sudah dicabut semoga kita tetap taat dengan protokol kesehatan. Agar Corona segera hangus dan tuntas serta kita bisa beraktivitas kembali.. (Salam UJH)

Pagar Dewa, 07022021
(Pesan Harian UJH edisi Ahad 7 Februari 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.