Suardi Taqi Berharap Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong Tanpa Dinamika

Takalar, beritaterbit.com – Pemilihan Ketua Karang Taruna Indonesia Kecamatan Galesong sisa menghitung hari yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021 mendatang, sejumlah tokoh pemuda pun rama-ramai mencalonkan diri dengan berkampanye lewat media online.

Hal itu mendapat tanggapan dari tokoh pemuda sekaligus Dewan Pembina Karang Taruna Campagaya. Suardi Taqi menuturkan bahwa Pemuda Galesong punya potensi dan punya narasi untuk mengembangkan organisasi, sisa bagaimana menjalin komunikasi di antara mereka sehingga menghasilkan kerangka kepengurusan yang kolektif.

Para kandidat ini adalah putra-putri terbaik,s aya meyakini bahwa mereka mampu menahkodai Karang Taruna Kec.Galesong dengan baik sisa kita tunggu saja siapa yang bakal menjadi ketuanya.

Saya berharap para kandidat yang bakal maju mengutamakan komunikasi dan musyawarah demi untuk menghindari sekat-sekat yang dikhawatirkan bakal muncul, apalagi untuk maju harus mengantongi rekomendasi dari ketua karang taruna desa dan saya kira dari situ bisa berpotensi menghadirkan persaingan.

“Saya melihat sudah ada 7 bakal calon yang mau maju dan saya lihat mereka pemuda yang punya kwalitas namun saya lebih tertarik kalau mereka bisa saling duduk bersama dan bermusyawarah untuk sama-sama bergandengan tangan membangun dan mengembangkan karang taruna di Kecamatan Galesong dan saya selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Galesong siap memediasi mereka sebelum masuk ke pemilihan,” tutup Suardi Taqi.

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.