Srikandi Berhijab Merah, Satu-Satunya Tekuluk Abang

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Sumsel pemilihan kepala daerah atau pilkada Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, mempunyai arti tersendiri bagi Riezki Apriliya.

Menurut Kiki wakil walikota Lubuklinggau, yang di usung oleh Partai PDIP & PPP. dengan sering melakukan belusukan silaturahmi ke masyarakat, semakin menambah pergaulan dan keluarga dengai ini juga saya semakin banyak mengetahui keluhan- keluhan masyrakat yg ada. Baik dari inprastruktur atau kesehatan dan pendidikan.

Kiki mengajak seluru masyarakat lubuklingau tolak Politik Uang (sen ade dak) jika pilkada dinodai denga politik semaca itu, sama saja kita menzolim masyrakat.

“Dari setiap pertemuan, otomatis membuat kita semakin kenal dengan masyarakat, dan itu merupakan kebahagiaan bisa menambah kemasukan saya dan Pak Rustam jika kami di berikan ama dari masyrakat saya berkometmen menjaga aman dari masyrakat,” ujarnya.

Menghadapi masyarakat banyak, bukan hal baru bagi wanita berdarah Palembang Propensi. Sumatera Selatan. Selama dua Priode lebi Orang tua saya H.Riduan Efendi. menjadi walikota Lubuklinggau, dengan semangat dan tekat saya akan mengabdikan diri saya dengan masyrakat lubuklinggau.

“Banyak suka ketimbang duka, ketika sudah berkumpul dengan masyarakat,” terangnya.

Dukanya, Pada saat saya kompanye dialogis kesetiap kelurahan ataupun Rt. Banyak keluhan warga yang dilontarkan dengan saya diantaranya warga yang sakit. Yang luput dari Pemeritahan. Warga banyak berkelu kesa.ungkap kiki.

“Kiki berharap dengan masyrakat lubuklinggau agar dapat mantapkan hati dan pikiran. Apa bilah nanti kami terpili menjadi walikot & wakil Insahallah semua program- program kami bisa dilaksanakan dengan baik itu bukan janji -janji semata,” cetusnya.

“Kepada masyarakat Lubuklinggau, ibu empat Orang Anak ini mengucapkan terima kasih. Kepada seluruh kaum ibu-ibu telah berkenan menerima Riezki, disambut dengan baik setiap kedatangan kami blusukan (kompanye dialogis) dia berharap masyarakat tetap bersatu memilih Serikandi Hijab Merah (tekuluk abang) satu -satu yang pakai hijab, pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 nanti,” ungkap Kiki.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.