Sosialisasi New Normal Mulai Digencarkan Di Batu Bara

Batu Bara, Beritaterbit.comUntuk meningkat ekonomi rakyat, pemerintah akan memberlakukan New Normal (tatanan hidup baru) di Kabupaten Batu Bara namun tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

New Normal bukan berarti Kabupaten Batu Bara telah bebas dari Pandemi Covid-19. Namun kehidupan normal baru yang harus kita biasakan yaitu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun, tidak berkumpul kumpul dan pakai Masker setiap saat.

Demikian paparan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis diwakili Kabag Ops Kompol Rudy Chandra pada sosialisasi new normal yang dilaksanakan Forkopimda Batu Bara di Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/6/20).

“Kebiasaan baru ini harus dibiasakan dan kita tetap disiplin mematuhinya. TNI – Polri dan Pemkab Batu Bara akan terus menganjurkan kepada masyarakat agar hidup disiplin di era new normal nantinya”, ujar Kompol Rudy.

Dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Kompol Rudy berharap masyarakat melakukan aktifitas dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Semoga ekonomi rakyat yang melemah terkena dampak Covid-19 akan pulih kembali. Mari kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir”, harapnya.

Sosialisasi menyongsong fase tatanan hidup baru (New Normal) di Kabupaten Batu Bara dilaksanakan Forkopimda terdiri dari Polres Batu Bara, TNI dan Pemkab Batu Bara.(eps)

Ket photo :
Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra bersama unsur Forkopimda mensosialisasikan pelaksanaan New Normal di Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/6/20).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.