Sonni, Sang Vokalis Band Didikan Dedi Dores Ternyata Dari Bengkulu

HIBURAN, beritaterbit.com – Sonni adalah salah satu anak didik Alm. Dedi Dores yang terakhir setelah Dedi Dores mendidik Nike Ardila dan Nafa Urbach.

Mungkin tak banyak masyarakat Bengkulu yang tahu kalau Sonni Vokalis Perindu Band ini adalah putra asli Kelurahan Kebun Bungsu kota Bengkulu yang ikut meramaikan warna Seni Musik Indonesia yang kini ikut berkiprah di Blantika Music Indonesia.

Kini nama Sonni Perindu Band di kolaborasikan dengan Wawan dcost. Lewat singel menjaga jodoh orang dan melalui Lebel BP, ketika di jumpai oleh awak media di kediamannya di Apartemen Gading Icon Jakarta Timur, dirinya berharap dapat mengharumkan nama Bengkulu.

“Saya pribadi berharap semoga ke depannya saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya serta bisa mengharumkan nama Sumatera terutama Provinsi Bengkulu, karena sudah saatnya anak Bengkulu bisa berkiprah di dunia musik,” sampai Sonni, Rabu (25/04).

Selain itu Sonni juga mengucapkan Ribuan terima kasih kepada keluarga almarhum Dedi Dores serta suport dari teman-temannya, terkhusus masyarakat Bengkulu dan Sumatera.(Cw03 Rustam)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.