Siswanto, S.Sos., M.Si Dukung Musrenbangdes Desa Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah

Kaur, beritaterbit.com – Pemerintahan Desa Rigangan III, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk membahas pembangunan desa tahun anggaran 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, mulai dari perwakilan Camat Kelam Tengah, Kapolsek Tanjung Kemuning, Ketua BPD, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), tokoh agama, tokoh pemuda, kader PKK, BMA, hingga masyarakat setempat.

Kepala Desa Rigangan III, Budi, dalam sambutannya menyatakan harapannya agar peserta rapat dapat memberikan usulan skala prioritas untuk pembangunan pada tahun 2024 mendatang. “Semoga rapat ini membuahkan hasil sesuai dengan apa yang kita harapkan untuk pembangunan desa kita,” ujarnya.

Ketua BPD, Novi Ilianto, mengatakan bahwa usulan-usulan yang diberikan akan dilakukan verifikasi dan akan difokuskan pada pengembangan infrastruktur, kesejahteraan, dan pemberdayaan masyarakat.

Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis PMD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi penyelenggaraan Musrenbangdes di Desa Rigangan III. Ia berharap agar kegiatan ini dapat menciptakan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan dukungan dari Kadis PMD Provinsi Bengkulu, pemerintahan Desa Rigangan III optimis untuk menggali potensi desa dan menjalankan pembangunan yang berbasis pada kebutuhan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan desa yang lebih maju dan sejahtera.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.