Sinergritas TNI-POLRI,Dandim Dan Kapolres Salatiga Bagikan Takjil Gratis.

Salatiga,beritaterbit.com– Puluhan anggota TNI/Polri membagikan 800 paket takjil berupa nasi kotak, kolak, dan masker di sejumlah tempat dan jalan protokol di Salatiga, Senin (3/5) sore.

Kegiatan itu diikuti oleh Kasrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, dan Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat.

Kegiatan pembagian takjil dimulai dari Mako Kodim di Jl Diponegoro, melewati sejumlah jalan protokol menuju Lapangan Pancasila, dan kembali ke Mako Kodim. Sasaran penerima takjil adalah tukang becak, tukang parkir, sais dokar, petugas kebersihan, warga miskin, dan lainnya.

“Secara bertahap kegiatan bagi takjil ini berlangsung di beberapa wilayah Kodim 0714/Salatiga dan Koramil yang tersebar di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang,” kata Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.

Sesuai dengan rencana kegiatan bagi takjil dan masker berlangsung dalam lima tahap yang dimulai Senin (3/5), dengan sejumlah 800 paket nasi kotak dan 230 masker dengan sasaran di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang, meliputi Ungaran, Tengaran, Ambarawa, dan bantuan 25 paket sembako untuk Panti Asuhan Yatama Tingkir Salatiga.

Kegiatan berikutnya pada Rabu (5/5) sebanyak 800 kotak dan 230 masker di wilayah Kecamatan Jambu, Karangjati, Pabelan, dan Suruh, dan bantuan 25 paket sembako untuk Panti Asuhan Darul Hadonah Blotongan Salatiga.

Kemudian pada Jumat (7/5) akan dibagikan 800 paket nasi kotak dan kolak, serta 210 masker di Kecamatan Bandungan, Susukan, Sumowono, dan penyerahan 25 paket sembako ke Panti Asuhan Fikri Al Hidayah Sidorejo Salatiga.

Pada Minggu (9/5) dibagikan 800 kotak takjil dan 210 masker di Kecamatan Bawen, Beringin, Getasan, dan penyerahan 25 paket sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah Putri Tuntang.

Terakhir pada Selasa (11/5) dilakukan pembagian 800 paket takjil dan 210 masker di wilayah Kecamatan Sidorejo, Sidomukti, Tuntang, Banyubiru, dan penyerahan 25 paket sembako di Panti Asuhan Pabelan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.