Silaturahmi KOMPAK BABEL ke Gubernur Babel Untuk Bahas Program Kemanusiaan Terkait Sampah

Pangkalpinang, beritaterbit.com – Bertempat di rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung jalan pulau pelepas ,Kamis (26/11/2020)dalam rangka pembahasan serta pemaparan program kemanusiaan seperti pengelolaan sampah dan lainnya.

Dalam pertemuan komunitas media peduli akan kemanusiaan Bangka Belitung (KOMPAK BABEL) kali ini dalam ajang silaturahmi dengan Gubernur Bangka Belitung untuk pembahasan terkait pengelolaan sampah yang ada di wilayah perkantoran Gubernur itu sendiri.

Hariyani sekretaris KOMPAK BABEL, mengatakan,bahwa ,Dalam pertemuan kita dengan bapak gubernur untuk berencana dalam pengelolaan lingkungan terkait persampahan yang ada di perkantoran itu sendiri.

“Alhamdulillah dengan pertemuan dengan Gubernur Babel kita disambut baik dan berbincang -bincang untuk program sampah ,Adapun nantinya kita akan bekerjasama dengan pihak perangkat daerah di setiap OPD ,”ucap Hariyani .

Sementara Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan, menuturkan bahwa program KOMPAK BABEL yang akan mengelola sampah sangat kita dukung ,”apalagi nantinya lahan akan kita siapkan dan harus sesuai dengan apa yang memang jadi skala prioritas sekarang ini.

Akan tetapi program yang di ajukan KOMPAK BABEL harus bener-bener di jalankan ,jangan cuma ngomong saja,”cetusnya.

“Pokoknya lahan sudah kita siapkan ,dan lihat dulu seperti apa sampah nanti kalau sampah plastik bisa dimanfaatkan serta sampah yang basah dapat di buat pupuk ,dan pupuknya akan kita beli untuk tanaman di halaman kantor ,”ujarnya .

Lanjut dia,sampah yang ada harus lah di lihat dulu seperti apa setiap hari nya dan perlu di tinjau kelokasi ,”pokoknya 1Januari 2021 udah bisa kerja ,”terang Erzaldi.(Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.